KENAPA KONDISI GEOGRAFIS MEXICO CITY SANGAT BURUK?



Ini adalah Mexico City, yang saat ini menjadi kota terbesar ke-enam di dunia, dengan jumlah penduduk sekitar 21,9 juta jiwa tinggal disana. Sejauh ini menjadi kota berbahasa Spanyol terbesar di dunia.
Mexico City berada di peringkat atas kota paling berpengaruh di dunia, tapi kota ini memiliki satu masalah besar sekaligus masalah yang sudah sangat klasik. Seluruh kota ini terbenam ke dalam tanah dan sudah berada pada tingkat yang sangat mengkhawatirkan, sementara sebagian lainnya terbenam sedalam setengah meter setiap tahunnya. Ini lebih cepat dari yang telah diprediksi oleh para ahli geologi.
Sekarang kita cari tau kenapa kondisi geografis mexico city sangat buruk.

Thanks to :
Daily Mail
INAH TV
BBC
Traveller In The Whole World
Al Jazeera English
Reuters
Antonio Plancarte y Labastida
National Geographic
Invicta
MrPsWorldHistory
History
Smithsonian Channel
Bloomberg Quicktake

Website Kami :
Donate :
Music Supported by Epidemic Sound

Massive THANK YOU to everyone for watching this and for all of your support!

-Copyright Disclaimer-
Title 17, US Code (Sections 107-118 of the copyright law, Act 1976):
All media in this video is used for purpose of review & commentary under terms of fair use.
All footage, & images used belong to their respective companies.

Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing.
The materials are used for illustrative and exemplification reasons, also quoting in order to recombine elements to make a new work.

For copyright matters please contact us at:
mrfrestea@hotmail.com

45 comments

  1. Kota Mexico ini bila dahulunya adalah lima danau artinya tanah itu seperti membangun diatas tanah busa berair. Jika hujan mengguyur tiga Minggu, sehari hujan dua hari tidak dua hari hujan sehari tidak. Maka akan ? Jadi akan meratakan satu tingkat bangunan dalam setinggi 12 tingkat menjadi daratan baru buatan para Insinyur. Artinya tinggal sebelas tingkat. Ini pemikiran anak remaja yang tinggal disebelahnya rumah gedung milik ayahnya Ibu Hereli Clinton. Trims.

  2. Min ..ijin..saya tambahin 1 lagi tentang bahaya mexico city : gunung popocatepl. Yg jika meletus hebat..laharnya bisa sampai ke kota mexico. Maka: lengkaplah sudah..

  3. hal yg paling buruk di negara Mexico adalah air bersihnya min karena sebagian air bersihnya di jual ke perusahaan lebih tepatnya Coca-Cola. bila perlu bahas min masalah Coca-Cola Mexico lebih mahal ketimbang negara lain 👍 🙏 tq

  4. Yg ada di pikiran pemerintah Meksiko : apakah kita harus memindahkan wilayah Meksiko ya ? Tapi di mana ya ? Bolehkah kaya nya di Indonesia ?? Siapa tau tuh daratan samping2nya bisa dibangun negara New Mexico kan ?? Indonesia nya kayanya bagus deh siapa tau pemerintah nya mau nolong gitu .. Siapa tau kan bisa jadi suku perpaduan ala2 indo mexican gitu 🤣🤣🤣🤣

    Respon pemerintah Indonesia : YG SOPAN YAA KALAU NGOMONG .., BANGUN NEGARA DI SINI SEENAK JIDAD MU .., PAPUA AJA GAK BAKAL KAMI LEPAS, EHH ANDA DTG BANGUN NEGARA DI SINI .. PERANG AJA LAH KITA SATU KALI 🤣🤣🤣🤣🙏🙏🙏

  5. Request kabupaten Cilacap min, meskipun tidak terlalu dikenal dunia. Namun kabupaten ini seharusnya juga punya keunikan tersendiri. Itu membuat saya penasaran sekali dengan kabupaten tersebut.

  6. Yang aku suka dari kota-kota didunia itu meski dekat danau, sungai , laut tapi tertata dan bersih. Gk begitu langganan banjir pdhl mepet banget. ( Tapi kenapa Jakarta tdk bisa ? ) Lihatlah ibukota didunia selalu dekat air

  7. Sama gua juga paling suka kalo bahas Geografi apalagi Kalo bahas Negara Rusia, Rusia Negara yang aku Cinta setelah Indonesia🇮🇩🇷🇺

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *